The Second Dimension(tm)

Cerita pertamaku asli! Tanpa dibantu siapa siapa! Ver 2.00 Boleh dibaca ga boleh ditiru... Komentar, saran, kritik, dll ditunggu.

Thursday, August 17, 2006

Bagian 13: Palsu

Ali dan Kayn memandang pria berambut emas itu.”Cih!”Ujar orang itu seraya membuang ludahnya ke karpet berwarna merah di kantor itu.”Rupanya sudah ketahuan..Darimana kau tahu itu bukan Garold,perempuan SIAL!!”Umpatnya keras.Farere yang kelelahan gara gara berteriak teriak terus itu terdiam sejenak.”Itu karena instingku,penjahat!!”,”Aku melihat bahwa Ali benar benar ada di desa ini sewaktu di Old Stone Bar!! Sejak saat itu aku melihat tingkah lakunya yang baru saja sampai di desa ini!Dan beberapa jam yang lalu,aku sendirilah yang melihat bahwa kamu mengintai Ali dan bersembunyi diatap rumah didekat pertigaan Willerend–Pike Drown-Summerup!!”Ujar Farere kelelahan.”Tetapi aku tidak menjatuhkan papan itu bukan??!”Balas pria itu berteriak.”Huh!..Mungkin memang aku tidak terlalu mengerti tentang yang satu ini..tapi kau melakukannya memakai KEKUATAN GEMSTONE!!”Ujar Farere terengah.
“Aku tidak menyangka akan jadi seperti ini..Jadi kau tahu bahwa aku memutuskan tali sambungan papan itu dengan memakai Api hingga penahannya gosong dan hilang?!?”Ujar pria itu dengan nada mengejek.”Yeah..Aku tahu itu..”Jawab Farere.”Dan KAU bukan Garold!”Teriak Ali tak terduga.”Aku Garold..Garold Broazyme!!TEMANMU!”Ujar pria itu keras.”Tidak..Kau bukan Garold..Kau penipu!!”Balas Ali lebih keras.
Pria itu mengeluarkan Gemstone berwarna biru laut dari sakunya.”Tahu darimana kau!Aku Garold!!”Teriak pria berbaju hitam itu.”Kau memang pandai meniru wajah dan gaya berpakaiannya..Tapi kau tidak pandai menirukan sifatnya..”Ujar Farere sambil berjalan menuju kebelakang pria itu.Ali sekarang dapat mengenali wanita bergaun hijau itu,dia Farere,Adik kelas Ali di NFM yang terkenal dengan kepintaran dan ketelitian dalam memecahkan suatu masalah.Kayn hanya bisa terdiam dikursinya.
“Aku tak tahu orang dari dimensi kesatu itu cukup pintar..”Ujar pria itu melecehkan sambil mengepal Gemstone yang baru saja dikeluarkannya tadi di tangan kirinya.”APA MAKSUD..”Kata kata Ali terpotong dengan tawa kemenangan pria itu.”Terlambat..Kalian semua akan menjadi mayat di tempat ini!!”Ujar pria itu dengan penuh kemenangan.
Pria itu menatap Ali dengan penuh amarah,dengan satu hentakan cepat dari tangan kanannya,tanpa diduga muncullah es tajam yang berbentuk seperti stalaktit tepat dari atas kepala Ali.Tanpa peringatan,es itu menjatuhi kepala Ali.Tetapi sebelum es itu menghujam kepalanya,Ali berhasil menghindar selangkah kekanan dari sasaran es itu.Es itu hanya berhasil menggores lengan kiri Ali.”Apa?!! Kenapa bisa begitu?!!”Teiak Ali dalam hati.
Farere yang sebelumnya berada dibelakang pria itu,mencoba mengahantamnya dengan pot tanaman didekat pintu keluar.”Terlambat..Detektif..”Ujar pria itu sinis.Sedetik kemudian ia menendang Farere yang belum sempat memukulkan pot tanamannya.Farere menjerit kemudian menghantam dinding dibelakangnya kemudian jatuh tersungkur,sedangkan potnya jatuh ke karpet ruangan itu dan kemudian pecah.
“Farere!!”Teriak Ali sambil memegangi bahu kirinya yang terluka.”Siapa dia?”Tanya Kayn gemetaran.”Adik kelasku sewaktu di NFM,kalau aku masih hidup setelah ini,nanti kujelaskan..”Jawab Ali kesakitan.Pria itu kemudian membuka bajunya,menarik rambutnya dan wajahnya sendiri.Ternyata dia memang Garold palsu,pikir Ali.Rambutnya berwarna coklat kusam,Wajahnya yang asli berbentuk seperti babi hutan yang tak bertaring dan kulitnya berwarna coklat tua,ia memakai mantel berwarna putih dengan motif biru yang panjangnya menutupi hampir semua bagian tubuhnya dari bahu hingga kaki.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home